Bagi Anda ingin berlibur di sekitar Jawa Barat, mungkin bisa mengunjungi Sevillage Puncak. Lokasi wisata yang ini patut untuk Anda kunjungi. Sevillage Puncak punya banyak spot foto instagrambale harga tiket masuk dan tarif akan dijelaskan secara lengkap di bawah ini. Jadi, ikuti terus artikel ini.

Sevillage Puncak Punya Banyak Spot Foto Instagramable Harga Tiket Masuk dan Tarif Menginap

Sevillage Puncak sendiri berada di bawah kaki Gunung Pangrango. Sehingga pemandangan dari lokasi wisata yang satu ini sendiri sangatlah indah. Anda pun akan mendapatkan banyak sekali ketenangan dengan berada di lokasi ini. Sevillage Puncak Punya Banyak Spot Foto Instagramable Harga Tiket Masuk dan Tarif Menginap adalah sebagai berikut ini: 

harga tiket Tebing Breksi Jogja info harga tiket-min
Sumber Foto : https://www.wik-wik.com/

Harga Tiket Masuk dan Wahana Sevillage Puncak 

Untuk harga tiket masuk ke Sevillage Puncak tidaklah terlalu mahal. Ada dua kategori harga tiket yang ada, yaitu: 

  • Weekday (Senin – Jumat): Rp. 25.000,- 
  • Weekend (Sabtu – Minggu): Rp. 30.000.-

Tiket tersebut sendiri tidak termasuk dengan tiket wahana yang ada. Dimana ada banyak wahana yang disediakan oleh Sevillage Puncak untuk wisatawan yang datang. Adapun harga tiket khusus wahana, yaitu mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 20.000. Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga yang lebih murah, maka dapat memilih tiket terusan yaitu Rp. 75.000 saja. 

Tarif Menginap di Sevillage Puncak  

Di Sevillage puncak sendiri juga disediakan tempat menginap. Tapi bukan seperti penginapan, dimana Anda disini bisa camping. Tentu saja dengan pemandangan yang indah, maka Anda tidak akan kecewa dengan tarifnya. Adapun rincian yang tarif menginap di Sevillage Puncak seperti berikut ini: 

  • Glamping: start dari Rp. 1.000.000,- 
  • Tenda keong: start dari Rp. 600.000,- 
  • Camping: mulai Rp. 400.000,- 

Untuk tarif penginapan ini sendiri maksimal menampung hanya 4 orang saja. Jadi, akan sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama dengan keluarga atau sahabat. 

Jam Operasional Sevillage Puncak 

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Sevillage Puncak juga harus memperhatikan jam operasionalnya. Lokasi wisata yang satu ini sendiri dibuka setiap hari, mulai dari jam 9 pagi hingga 11 malam. Sedangkan untuk wahana hanya dibuka mulai dari pukul 9 pagi hingga 5 sore saja. Lalu khusus Cafe Kopi Kabut akan dibuka pada pukul 9 pagi hingga 11 malam. 

wisata Sevillage Puncak untuk selfie info harga tiket-min
Sumber Foto : https://travelspromo.com/

Daya Tarik Sevillage Puncak 

Walaupun sudah sebagian disebutkan tentang daya tarik dan wahana. Tapi, secara detail masih belum dijelaskan secara jelas. Berikut ini adalah beberapa daya tarik yang perlu Anda ketahui dari Sevillage Puncak: 

Pemandangan Alam 

Daya tarik pertama tentu saja dari pemandangan alamnya. Anda akan menemukan pemandangan yang luar biasa. Tidak heran memang, karena lokasinya ada di Puncak. Sehingga yang akan Anda lihat adalah jajaran pegunungan indah nan asri yang sangat memukau. 

Anda akan merasakan ketenangan dan nyaman berada di Sevillage Puncak ini. Jadi, memang sangat cocok untuk Anda yang ingin healing melepas penat serta stress yang diakibatkan kegiatan sehari-hari yang padat. Anda bisa memperoleh banyak sekali manfaat dengan berlibur ke Sevillage Puncak ini. Belum lagi dengan suhu yang juga terbilang sangat sejuk. 

Glamping 

Glamping adalah singkatan dari Glamour Camping. Dimana Anda dapat menginap di lokasi ini. Dimana ada 3 jenis Glamping yang disediakan, yaitu Deluxe, Suite serta Tenda Keong. Setiap tipe sendiri juga mempunyai perbedaan. 

Untuk jenis deluxe dan suite, bangunan yang disediakan menggunakan bahan material kayu, dimana atap yang digunakan adalah terpal. Sehingga Anda sudah tidak perlu takut bocor apabila menginap saat hujan turun. 

Karena sudah pasti atap sudah terjamin kokoh dan tebal. Tidak hanya itu saja, seluruh penginapan juga telah disediakan kamar mandi, dapur, alat mandi serta alat memasak yang lengkap. 

Lalu, untuk kasur juga memiliki ukuran yang sangat besar dan bila Anda ingin menambah kasur ekstra. Anda juga mendapatkan fasilitas televisi LED ketika ingin mendapatkan hiburan saat sedang bosan. 

Untuk jenis Tenda Keong, Anda akan mendapatkan fasilitas yang sama. Dimana yang membedakan adalah tidak ada kamar mandi dalam serta dapur. Meski begitu, menginap di Tenda Keong juga sudah sangat nyaman dan menyenangkan. 

Seluruh fasilitas Glamping juga sudah dilengkapi dengan balkon yang akan mengarah langsung ke arah pegunungan. Anda pun bisa menikmati keindahan dari sunset serta sunrise. Apabila ingin menciptakan suasana yang seru bisa membakar jagung, sosis dan lain sebagainya. Sehingga liburan pun akan semakin menyenangkan. 

Camping Area 

Bagi Anda yang ingin camping juga bisa. Adapun fasilitas yang akan didapatkan, yaitu seperti lokasi camping yang indah dan nyaman. Lalu, akan diberikan kasur, bantal, sleeping bag atau matras. Anda bisa membawa tenda sendiri atau menyewa. Sama seperti Tenda Keong, dimana Anda bisa menggunakan kamar mandi bersama yang juga telah disediakan. 

Spot Selfie serta Wahana 

Karena Sevillage Puncak menawarkan keindahan alam, maka tidak heran jika ada banyak sekali wahana dan spot selfie yang disediakan. Ada banyak sekali wahana rekreasi yang bisa Anda coba. Selain seru, Anda juga akan bisa mendapatkan foto-foto cantik untuk dipajang di media sosial. 

Wahana yang disediakan juga patut untuk Anda coba. Diantaranya adalah Sky Tree serta Helium 1 yang bisa menjadi spot foto selfie Anda. Kemudian ada wahana permainan, mulai dari Sky Bike, Adrenaline Swing, Sky Swing, Helikopter, Flying Fox dan Sky Nest. Setiap wahana pun akan ada petugas yang dengan senang hati akan membantu Anda mendapatkan foto yang bagus. 

Wisata Alam Gratis 

Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang tidak memiliki budget besar pun tidak masalah. Anda tetap bisa menikmati Sevillage Puncak tanpa ada biaya tambahan. Anda hanya perlu membayar tiket masuk saja dan sudah menikmati keindahan alam yang disajikan. Anda pun bisa dengan bebas berfoto di beberapa lokasi yang telah disediakan. 

Tidak hanya mendapatkan hasil foto yang indah dari panorama yang tersaji, Anda juga bisa melakukan aktivitas piknik di Sevillage Puncak ini. Hanya dengan membawa bekal piknik, maka Anda sudah menikmati suasana yang tenang dan nyaman. 

Kopi Kabut 

Salah satu daya tarik dari lokasi ini adalah adanya cafe yaitu Kopi Kabut. Konsep dari cafe ini sendiri adalah semi outdoor. Sehingga Anda bisa menikmati santapan dan kopi lezat dengan melihat pemandangan yang sangat indah. Apalagi ketika malam hari, suasana dari cafe ini juga sangatlah keren karena akan ada lampu-lampu yang menghiasi. 

Dari seluruh pembahasan tersebut, Anda pun sudah bisa lihat Sevillage Puncak Punya Banyak Spot Foto Instagramable Harga Tiket Masuk dan Tarif Menginap. Untuk lokasi dari Sevillage Puncak sendiri adalah di Jalan Ziwa Besar, Kampung Parabon, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.